Close

Bahaya Atau Efek Samping Penyakit Jampes

Bahaya Atau Efek Samping Penyakit Jampes

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai bahaya atau efek samping penyakit jampes.. Simak selengkapnya di bawah ini !!

Bahaya Atau Efek Samping Penyakit Jampes

Bahaya Atau Efek Samping Penyakit Jampes -, Apa itu penyakit jampes ? Penyakit ini mungkin jarang di dengar karena memang jampes merupakan istilah yang biasa di gunakan oleh orang jawa.

Penyakit jampes ini memiliki nama latin Tinea Curis yaitu penyakit kulit yang diderita oleh pasien pada daerah selangkangan atau sekitar kemaluan. Penyakit jampes ini di sebabkan oleh Bakteri Jamur Dermatofit. Sedang dermatofit sendiri adalah kelompok jamur kulit yang tumbuh pada lapisan kulit mati.

Tanda Tanda Penyakit Jampes

Penyakit ini ditandai dengan rasa gatal yang tidak tertahankan serta warna merah pada wilayah pisak selangkangan. Mayoritas penderita penyakit ini adalah seseorang yang sedang dalam masa puber atau ABG dan tidak terbatas pada laki laki dan perempuan saja.

Penyebaran Tinea Curis

Karena penyakit ini disebabkan oleh jamur, maka penyebaran yang terjadi adalah dengan pembentukan ruam yang dimulai di wilayah selangkangan, terutama pada lipatan lipatan antara paha dan alat kelamin si penderita. Pada ruam inilah rasa gatal itu pertama kali muncul dan dilanjutkan dengan tanda warna merah. Gatal gatal yang terdapat pada selangkangan ini bisa menyebar ke bagian tubuh lain.

Bahaya Gatal Di Selangkangan Atau Jampes

Selangkangan gatal memang sering terjadi, itu gejala penyakit gatal bisa terjadi menahun jika tidak diobati. Di indonesia ini banyak terjadi yang namanya penyakit gatal di selangkangan.

Gatal gatal pada kulit seperti terlihat biasa. Tidak jarang bagi sebagian orang hanya dengan menggaruk gatal dapat teratasi. Gatal ada yang berlangsung sebentar ada pula yang berlangsung lama bahkan menahun.

Bahaya Gatal Gatal Di Selangkangan Jika terus menerus di biarkan gatal akan menjadi parah dan berkembang. Gatal dapat disebabkan oleh kuman, bakteri, virus, jamur maupun parasit. Gatal karena jamur terasa sangat gatal apalagi jika keluar keringat. Jamur senang sekali tumbuh di bagian lipatan-lipatan kulit seperti selangkangan,paha, pantat,tangan dan kaki.

Untuk mencegah jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal, Anda dapat melakukan hal-hal di bawah ini :

  1. Mencuci pangkal paha dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mengeluarkan keringat berlebihan.
  2. Mencuci pakaian dalam dengan segera sehabis di gunakan untuk mencegah berkembangnya jamur pada tumpukan pakaian yang kotor.
  3. Meminimalisir kelembaban di sekitar pangkal paha dengan menggunakan pakaian longgar dan berbahan kapas yang memudahkan penyerapan keringat.
  4. Selalu mengganti pakaian setelah mandi atau setelah bekerja di luar rumah
  5. Mengubah pakaian yang lembab atau basah karena keringat.
  6. Menghindari pakaian dengan serat sintetis. Hindari makan yang mengandung ragi, alkohol.
  7. Jangan bertukar pakaian dan handuk pada penderita.

Itulah Bahaya Atau Efek Samping Penyakit Jampes, Semoga Bermanfaat ^,^

Jika setelah mencoba tips di atas, Tapi Anda masih mengalami penyakit jampes, Kami rekomendasikan obat yang dapat menyembuhkan penyakit jampes Anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Qnc jelly gamat.

Qnc jelly gamat sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. 

Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Jampes

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

Bahaya Atau Efek Samping Penyakit Jampes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *