Close

Perawatan Setelah melakukan Operasi Fistula Ani

Perawatan Setelah melakukan Operasi Fistula Ani

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai perawatan setelah melakukan operasi fistula ani.. Simak selengkapnya di bawah ini !!

Perawatan Setelah melakukan Operasi Fistula Ani

Perawatan Setelah melakukan Operasi Fistula Ani -, Luka operasi memang perlu dirawat dengan sangat baik. Waktu penyembuhan luka yang diperlukan pada setiap orang setelah operasi bervariasi dan tergantung dari ada tidaknya infeksi, aliran darah ke daerah luka, nutrisi, dan penyakit yang di derita (seperti kencing manis, dll). Dalam keadaan normal, penyembuhan luka operasi dapat memakan waktu selama kurang lebih 6 minggu.

Untuk mendukung proses penyembuhan luka operasi maka Anda perlu melakukan hal-hal, diantaranya :

  • Memperhatikan asupan nutrisi yang seimbang.
  • Membatasi aktivitas (tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat)
  • Memperhatikan kebersihan luka operasi agar tidak mengalami infeksi
  • Asupan protein, vitamin A dan vitamin C yang baik dapat membantu proses penyembuhan luka.

Perawatan luka yang baik juga merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan untuk mempercepat penyembuhan luka. Pertahankanlah agar luka selalu dalam keadaan bersih, dan tutuplah luka dengan kassa steril selama luka tersebut belum menutup secara sempurna (kassa diganti dua kali dalam sehari).

Selama luka masih basah, bersihkan dan kompres dengan kassa lembab yang telah dibasahi cairan infus NaCl 0,9% atau air masak yang bersih minimal 2x/hari. Ketika akan mengganti kassa, jangan lupa membasahi kassa sedikit agar tidak lengket dan menimbulkan luka baru.

♦ Jika setelah mencoba tips di atas, Tapi Anda masih mengalami sakit sehabis operasi fistula ani kami rekomendasikan obat herbal yang dapat membantu menyembuhkan rasa sakit setelah operasi yaitu dengan obat herbal Qnc jelly gamat.

Obat herbal Qnc jelly gamat yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh.

Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Pengobatan Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

Perawatan Setelah melakukan Operasi Fistula Ani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *