Close

Benarkah Miom Jinak Berpotensi Menjadi Ganas?

Benarkah Miom Jinak Berpotensi Menjadi Ganas?

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai Benarkah Miom Jinak Berpotensi Menjadi Ganas? Baca Selengkapnya dibawah ini ⇓⇓⇓

Benarkah Miom Jinak Berpotensi Menjadi Ganas?

Benarkah Miom Jinak Berpotensi Menjadi Ganas? Tahukah Anda? Sebagian besar penyakit miom itu bersifat jinak. Kejadian miom yang berubah menjadi kanker sangat jarang sekali. Pertumbuhan sebuah miom yang kecil sebesar kacang hijau untuk berkembang menjadi sebesar telur ayam membutuhkan waktu beberapa tahun.

Peyakit miom adalah sejenis tumor yang berada di rahim. Pertumbuhannya seringkali dipengaruhi oleh kadar hormonal tubuh. Tumor ini bisa jinak dan bisa juga ganas, tergantung jenis tumor yang mendasarinya.

Karena dipengaruhi hormon inilah, maka penyakit miom cenderung membesar pada wanita yang masih muda. Sedangkan pada keadaan menopause, dimana fungsi hormonal sudah terjadi penurunan, maka diharapkan aktivitas tumornya juga berkurang sehingga tumor dapat mengecil ataupun menghilang.

# Mioma adalah tumor jinak pada daerah rahim atau lebih tepatnya otot rahim dan jaringan ikat disekitarnya. Miom uteri juga sering disebut dengan Leiomioma, Fibromioma atau Fibroid, hal ini mungkin karena memang otot uterus atau rahimlah yang memegang peranan dalam terbentuknya tumor ini.

diduga ada peranan hormon estrogen yang berperanan disamping faktor keturunan. Beberapa ahli dalam penelitiannya menemukan bahwa pada otot rahim yang berubah menjadi mioma ditemukan reseptor estrogen yang lebih banyak daripada otot rahim normal.

Lalu bagaimana gejala dan tanda klinis yang muncul pada pasien dengan miom? Besar serta perubahan-perubahan yang terjadi pada organ sekitarnya.

Keluhan itu antara lain : Pendarahan abnormal, rasa nyeri yang kelewatan, kalau miomanya menekan kandung kencing yang letaknya di bawah rahim maka akan terjadi gangguan kencing. Bila pasien miom hamil maka bisa terjadi keguguran spontan. Gejala lain yang cukup menakutkan yaitu infertilitas atau mandul. Sayangnya pada beberapa pasien atau sekitar 15 – 40% terjadi kekambuhan setelah dilakukan miomektomi atau pengangkatan mioma dan 2/3-nya memerlukan pembedahan lagi.

Dan apabila Anda melakukan operasi tetap saja penyakit miom dapat kambuh kembali. Maka dari itu, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit miom sampai ke akarnya. Obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas.

Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471.

Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Miom

Post By : Jual Obat Miom

BACA JUGA :

Benarkah Miom Jinak Berpotensi Menjadi Ganas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *