Close

Apakah Rahim Pada Penderita Miom Harus Diangkat?

Apakah Rahim Pada Penderita Miom Harus Diangkat?

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai Apakah Rahim Pada Penderita Miom Harus Diangkat? Baca Selengkapnya dibawah ini ⇓⇓⇓

Apakah Rahim Pada Penderita Miom Harus Diangkat?

Never Lose Hope !!

Apakah Rahim Pada Penderita Miom Harus Diangkat? Wanita tanpa rahim mendengarnya saja sudah miris. Efek psikologi kedepannya juga tidak bisa bayangkan betapa sedihnya keluarga. Apakah Anda di diagnosa terkena penyakit miom dan harus angkat rahim?

Tahukah Anda bahwa 20% sampai 80% wanita akan terkena miom saat berusia 50 tahun. Apakah harus operasi? Apakah harus di angkat rahim? Ada obatnya tidak? Anda akan mengetahuinya sekarang !!

Miom atau menurut istilah medis adalah mioma uteri, memiliki nama lain uterine fibroid, leiomyoma, merupakan sebuah tumor yang terdapat pada rahim.

Mioma uteri dan kista ovarium merupakan 2 jenis penyakit yang berbeda baik dari lokasi anatomis, maupun gejala yang ditimbulkan. Namun seringkali orang-orang mengartikan kedua penyakit tersebut adalah sama. Bahkan banyak orang yang tidak tahu perbedaan kista dan miom.

Mioma uteri atau miom merupakan tumor pada rahim yang sifatnya jinak. Pada sedikit kasus (1 : 1000), mioma uteri dapat berubah menjadi ganas dan disebut sebagai leiomyosarcoma. Mioma uteri sering muncul multipel pada satu rahim, sehingga rahim terlihat berbenjol-benjol. Kadang dapat terlihat satu mioma uteri ukuran besar atau kadang pada pasien lain dapat terlihat rahim dengan beberapa miom kecil.

Mioma uteri berdasarkan lokasinya, dapat dikelompokkan menjadi : Mioma intra mural (terletak dalam dinding rahim), mioma submukosal (terletak di dalam rahim dan menonjol ke dalam rongga rahim) dan mioma subserosal (terletak dalam rahim, namun menonjol keluar dari dinding luar rahim).

Bagaimana Pengobatan Penyakit Miom?

Bagaimana pengobatannya? Pengobatan mioma uteri tergantung dari apakah fungsi kesuburan masih diperlukan atau tidak, ukuran mioma uteri, keluhan yang ditimbulkan dan lokasi dari mioma uteri.

Metode operasi merupakan metode yang dilakukan untuk mengangkat mioma uteri dari rahim. Atau bila fungsi kesuburan sudah tidak diperlukan, maka pengangkatan rahim dapat dilakukan sesuai kebutuhan pengobatan.

Tapi tahukah Anda? ternyata penyakit miom tidak perlu di angkat rahim.. Kami rekomendasikan dengan obat herbal Qnc jelly gamat, apa itu Qnc jelly gamat?

Qnc jelly merupakan obat herbal yang di formulasikan khusus untuk mengobati penyakit miom.. Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471.

Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Miom

Post By : Jual Obat Miom

BACA JUGA :

Apakah Rahim Pada Penderita Miom Harus Diangkat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *