Close

Jerawat Di Kemaluan Wanita Bahaya Atau Tidak?

Jerawat Di Kemaluan Wanita Bahaya Atau Tidak?

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan website khusus untuk membahas mengenai permasalahan pada wanita, dan kali ini kami akan membahas apakah jerawat di kemaluan wanita bahaya ataukah tidak? Baca selengkapnya di bawah ini !!

Jerawat Di Kemaluan Wanita Bahaya Atau Tidak?

Jerawat Di Kemaluan Wanita Bahaya Atau Tidak? Beberapa area tubuh seperti area genital wanita sangatlah sensitif. Tahukah Anda? Jerawat vagina biasanya bukan kondisi serius. Tapi hal itu bisa menjadi sumber ketidaknyamanan yang luar biasa. Penyebab jerawat di kemaluan jarang diketahui, tapi ada beberapa alasan mengapa Anda memiliki jerawat di sekitar alat kelamin Anda.

Berikut ini merupakan penyebab adanya jerawat di kemaluan wanita, diantaranya :

1.Dermatitis kontak

Jerawat vagina kemungkinan disebabkan oleh dermatitis kontak. Ini adalah reaksi terhadap sesuatu yang menyentuh kulit. Dermatitis kontak pada alat kelamin mungkin disebabkan oleh kepekaan terhadap :

  • Douching
  • Tampon atau pembalut
  • Lembar deterjen dan pengering
  • Obat topikal yang over-the-counter
  • Tisu feminin, deodoran, lotion, serbuk, atau parfum
  • Spermisida, kondom , pelumas, atau stimulan gairah seksual
  • Mandi busa dan sabun, terutama jika mengandung wewangian

Kulit Anda juga bisa menjadi risih karena : Keringat, Keputihan, Air seni, Air mani, Dll. Setiap iritasi kulit bisa mengakibatkan terbentuknya jerawat.

2.Folikulitis

Jerawat di daerah genital bisa jadi akibat infeksi folikel rambut akibat bakteri. Mencukur rambut kemaluan Anda merupakan salah satu penyebab potensial terjadinya folikulitis. Saat rambut Anda mulai tumbuh dari folikel, rambut Anda kembali ke kulit, menyebabkan iritasi. Dalam beberapa kasus, rambut tumbuh kembali ke kulit ( rambut tumbuh ke dalam ).

Apabila kulit sensitif karena rambut kemaluan bisa menyebabkan hal berikut : Pisau cukur terbakar, Benjolan, Lecet, Jerawat, Dll.

3.Hidradenitis supurativa (HS)

Hidradenitis supurativa (HS) juga disebut acne inversa adalah penyakit kronis dari kelenjar keringat. Ini menyebabkan lesi seperti jerawat di sekitar tubuh, termasuk area vulva.

4.Molluscum contagiosum

Molluscum contagiosum adalah infeksi virus yang dapat menyebabkan jerawat di bagian tubuh manapun, termasuk alat kelamin.

Bahaya Atau Komplikasi Jerawat Di Kemaluan Wanita

Banyak dari kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi. Jerawat dapat menyebabkan kista yang dalam, yang akhirnya bisa menyebabkan bekas luka. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan berbagai kondisi saat penyakit ini berkembang dan bahkan bisa berakibat fatal.

Beberapa luka mungkin terasa gatal, nyeri, lembut, atau mengeluarkan cairan. Benjolan atau luka pada alat kelamin dapat menyebabkan beberapa kelainan pada kulit, dan dapat menyebabkan gejala infeksi menular seksual (IMS).

Maka dari itu, apabila Anda merasakan atau mengalami penyakit jerawat pada vagina jangan sampai di biarkan.. Segera atasi permasalahan tersebut sebelum berdampak buruk atau menimbulkan komplikasi yang serius… Banyak orang yang terlalu takut atau malu untuk konsultasi pada dokter.

Maka dari itu, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu membantu mengobati atau menghilangkan jerawat pada kemaluan wanita, obat herbal yang kami rekomendasikan juga mampu mencegah komplikasi medis yang berbahaya. Obat herbal Qnc Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Cara Menghilangkan Jerawat Atau Bisul Di Bibir Vagina

Post By : Jual Obat Miom

BACA JUGA :

Jerawat Di Kemaluan Wanita Bahaya Atau Tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *