Close

Infeksi Rahim Setelah Operasi Caesar

Infeksi Rahim Setelah Operasi Caesar

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terpercaya dan juga terbaik yang memberikan pelayanan luar biasa dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke Luar Negeri termasuk Singapura, Brunai Darusalam & Timor Leste dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda “BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”.

Infeksi Rahim Setelah Operasi Caesar

Infeksi Rahim Setelah Operasi Caesar -, Tahukah Anda? memang zaman sekarang banyak sekali ibu hamil yang lebih memilih proses persalinan dengan cara operasi caesar dibandingkan dengan melakukan persalinan secara normal. Namun, tahukah Anda? ternyata banyak bahaya besar yang dapat mengancam bila Anda tidak mengetahui dengan baik dan benar untuk merawat luka bekas operasi caesar tersebut.

Beberapa kemungkinan komplikasi dari operasi caesar dapat berupa :

  • Kematian ibu
  • Bekuan darah
  • Kesulitan emosional
  • Histerektomi darurat
  • Luka pada organ tubuh
  • Terlalu banyak kehilangan darah
  • Infeksi pasca operasi atau demam
  • Reaksi terhadap obat atau anestesi
  • Jaringan parut dan kesulitan dengan persalinan di masa depan

Infeksi Setelah Operasi Caesar

Setelah selaput ketuban pecah, rahim sangat rentan terhadap infeksi bakteri yang biasanya menghuni vagina (yang pada umumnya tidak berbahaya) dapat dengan mudah menyebar ke rahim. Jika bakteri berada di dalam rahim, sayatan sesar dapat menyebabkan endometritis (infeksi rahim).

Selain itu, proses penyembuhan pasca melakukan Operasi Caesar ini juga sangat lama dibandingkan persalinan normal. Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas Operasi Caesar ini umumya berlangsung 3-4 minggu, namun hal ini bisa saja lebih, terutama bila terjadi infeksi pada bekas luka dan jahitannya.

Bila infeksi ini terjadi, kerugian lain yang dapat ibu alami adalah berkurangnya kemampuan ibu untuk mengasuh bayinya karena dibutuhkan waktu cukup lama untuk pulih dari operasi.

Infeksi Pasca Operasi Caesar

Beberapa wanita mengembangkan infeksi di tempat sayatan pada lapisan kulit luar, bahkan bisa menyerang pada rahim. Hal ini sering disebut infeksi luka pasca bedah caesar. Infeksi luka sering dikaitkan dengan demam dan sakit perut.

Infeksi ini juga bisa menyebabkan abses yang mengisi dengan nanah. Jika ada abses, dokter mungkin harus membuka kembali luka tersebut untuk mengeringkan dan membersihkan daerah yang terinfeksi. Terkadang, infeksi bisa menyebar ke organ lain atau jenis bakteri yang menginfeksi luka bisa sangat agresif. Infeksi berbahaya ini jarang terjadi. Dengan perawatan yang tepat, infeksi yang paling serius pun bisa disembuhkan.

Itulah Infeksi Rahim Setelah Operasi Caesar, Semoga Bermanfaat 🙂

Namun, apabila Anda mengalami infeksi rahim karena efek samping dari operasi caesar jangan sampai dibiarkan.. Karena dapat berdampak buruk pada kesehatan kondisi tubuh lainnya. Untuk itu, jika Anda bingung mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit infeksi rahim kami rekomendasikan obat herbal Qnc jelly gamat.

Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Qnc jelly gamat selain dapat membantu mengobati infeksi rahim, obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk menyembuhkan luka caesar dengan cara di oleskan pada luka oeprasi. Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat dan juga kesaksian yang nyata dari konsumen kami silahkan KLIK >> Obat Infeksi Rahim

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

Infeksi Rahim Setelah Operasi Caesar

Silahkan Dapatkan Informasi Mengenai Kesehatan Lainnya Di :

Twitter
Facebook
Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *