Close

Bisakah Penderita Polip Rahim Untuk Hamil?

Apakah Penderita Polip Rahim Bisa Hamil ?

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terpercaya dan juga terbaik yang memberikan pelayanan luar biasa dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke Luar Negeri termasuk Singapura, Brunai Darusalam & Timor Leste dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda “BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”.

Bisakah Penderita Polip Rahim Untuk Hamil?

Bisakah Penderita Polip Rahim Untuk Hamil? Penyakit polip rahim merupakan jenis pertumbuhan yang umum dan bersifat jinak. Penyakit polip rahim terjadi di dalam rahim yang dikenal juga sebagai polip endometrium, pertumbuhan ini harus dihilangkan dan dianalisis pada identifikasi. Meskipun polip rahim dapat memiliki efek pada kesuburan, namun menghilangkan polip secara signifikan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

Polip rahim terdiri dari jaringan berlebih yang tumbuh di dinding bagian dalam rahim seorang wanita. Polip ini dapat berkembang pada wanita dari segala umur namun biasanya menyerang wanita berusia 40 dan 50an.

Memang, penyakit polip rahim merupakan pertumbuhan uterus yang tidak berbahaya, namun penyakit polip rahim dapat memperbesar jaringan pada rahim seorang wanita. Penyakit polip juga dapat menyebabkan masalah seperti ketidaksuburan atau keguguran berulang.

Penyebaran Penyakit Polip Rahim

Polip rahim memberi makan hormon estrogen. Semakin banyak estrogen yang dimiliki wanita dengan polip rahim di tubuhnya, semakin besar penyakit polipnya tumbuh. Bila polip rahim menjadi ukuran tertentu, mereka mulai menonjol ke dalam rongga rahim.

Polip berkisar dalam ukuran dari beberapa milimeter sampai beberapa sentimeter. Mereka biasanya menempel di dinding rahim oleh dasar besar atau dengan tangkai tipis. Dalam beberapa kasus, polip rahim bisa tergelincir ke dalam serviks (pembukaan rahim).

Efek penyakit polip rahim pada kesuburan

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa polip rahim memiliki efek negatif pada kesuburan. Alasan yang pasti bahwa polip mempengaruhi kesuburan tidak diketahui, namun hal tersebut mungkin terkait dengan pembengkakan di lapisan rahim.

Ada bukti bahwa tubuh akan mulai menyerang polip yang meningkatkan peradangan dan menyulitkan sel telur yang telah dibuahi untuk ditanamkan ke dalam rahim. Peradangan uterus sangat terkait dengan polip yang memberi kepercayaan pada teori ini.

Beberapa ahli kesuburan percaya bahwa polip rahim bisa menyebabkan kemandulan, namun ada juga dokter lain yang tidak setuju. Satu teori adalah bahwa polip rahim mengganggu lapisan rahim (endometrium). Polip rahim bahkan bisa mengurangi aliran darah di bagian lapisan endometrium.

Gangguan ini mungkin bisa mencegah embrio yang dibuahi ditanamkan di lapisan endometrium. Polip juga bisa menyebabkan keguguran setelah embrio ditanamkan. Ada bukti untuk menunjukkan bahwa mengeluarkan polip rahim memang meningkatkan kesuburan pada wanita yang sebelumnya tidak subur.

Baca Juga :

Itulah Sedikit Artikel Mengenai Bisakah Penderita Polip Rahim Untuk Hamil? Semoga Bermanfaat 🙂

Jika Anda menderita penyakit polip rahim jangan sampai dibiarkan.. Karena hal tersebut dapat berdampak pada kesehatan Anda, maka dari itu segera atasi permasalahan tersebut dan lakukan pengobatan yang tepat untuk menghindari komplikasi yang serius.

Dan jika Anda bingung mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit polip rahim, kami rekomendasikan obat herbal Qnc jelly gamat. Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Polip Rahim

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

Bisakah Penderita Polip Rahim Untuk Hamil?

Silahkan Dapatkan Informasi Mengenai Kesehatan Lainnya Di :

Twitter
Facebook
Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *