Close

Ciri, Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Vulva

Ciri, Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Vulva

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terpercaya dan juga terbaik yang memberikan pelayanan dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

Ciri, Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Vulva

Ciri, Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Vulva -, Penyakit kanker vulva merupakan jenis kanker yang terjadi pada daerah permukaan luar dari alat kelamin perempuan. Vulva adalah daerah kulit yang mengelilingi uretra dan vagina, termasuk klitoris dan labia. Penyakit kanker vulva biasanya membentuk sebagai benjolan atau sakit pada vulva yang sering menyebabkan gatal-gatal. Meskipun dapat terjadi pada semua usia, kanker vulva yang paling sering didiagnosis pada wanita yang lebih tua.

Pengobatan kanker vulva biasanya melibatkan pembedahan untuk mengangkat kanker dan sejumlah kecil jaringan sehat di sekitarnya. Kadang-kadang operasi kanker vulva membutuhkan menghapus seluruh vulva.

Bagaimana kanker vulva didiagnosis?

kanker vulva didiagnosis dengan biopsi, menghapus bagian dari jaringan untuk diperiksa di laboratorium oleh ahli patologi.

Ciri Atau Gejala Penyakit Kanker Vulva

Ciri gejala dari kanker vulva adalah gatal (pruritus). 90% wanita menderita kanker ini, lesi kanker mudah terlihat. Sayangnya, karena malu atau penolakan, tidak jarang bagi perempuan untuk menunda pengobatan medis kelainan vulva.

Jika skuamosa kanker vulva sel hadir, mungkin akan muncil benjolan merah muda, atau benjolan putih (nodul). Hal ini sering disertai dengan nyeri, perdarahan, keputihan, dan nyeri saat buang air kecil. Melanoma maligna dari vulva biasanya muncul sebagai berpigmen, pertumbuhan ulserasi. Jenis lain dari kanker vulva mungkin muncul sebagai massa jaringan yang berbeda, daerah yang sakit dan bersisik, atau pertumbuhan seperti kembang kol yang terlihat seperti kutil.

BACA JUGA :

Tanda dan gejala kanker vulva dapat termasuk :

  • Rasa sakit dan nyeri
  • Gatal-gatal yang tidak hilang
  • Pendarahan namun bukan menstruasi
  • Perubahan kulit, seperti perubahan warna atau penebalan
  • Sebuah benjolan, benjolan seperti kutil atau luka terbuka (ulkus)

Namun, penyakit kanker vulva sering tidak menimbulkan tanda-tanda atau gejala secara dini. Tanda dan gejala dapat disebabkan oleh kanker vulva atau kondisi lain. Periksa pada ahli atau pada dokter Anda jika Anda memiliki salah satu ciri berikut :

  • Nyeri di daerah vulva.
  • Gatal di daerah vulva yang tidak hilang
  • Sebuah benjolan atau pertumbuhan pada vulva.
  • Pendarahan, namun tidak berhubungan dengan menstruasi (periode).
  • Perubahan kulit vulva, seperti perubahan warna atau pertumbuhan yang terlihat seperti kutil atau ulkus.

Itulah Ciri, Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Vulva, Semoga Bermanfaat 🙂

Namun, jika Anda menderita penyakit kanker vulva jangan sampai di biarkan karena dapat berdampak buruk pada kesehatan organ reproduksi Anda. Segera atasi atau konsultasikan pada dokter jika Anda mengalami ciri dan juga tanda terjadinya penyakit kanker vulva.

Atau, jika Anda sedang bingung mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker vulva, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker vulva secara alami, aman dan tentunya tanpa efek samping.

Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas dan juga khasiat dari obatnya. Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Kanker Vulva

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

Ciri, Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Vulva

Jika Anda menyukai informasi kesehatan kami, Atau Anda ingin mengetahui mengenai artikel kesehatan lainnya, silahkan bergabung dengan kami di Twitter, Facebook Dan Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *