Close

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terbaik, terpercaya yang memberikan pelayanan luar biasa yaitu dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku).

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Faktor Penyakit Kanker Vulva -, Penyakit kanker vulva paling sering mempengaruhi bibir vagina bagian luar. Kanker mempengaruhi bibir bagian vagina, klitoris, atau kelenjar vagina. Kanker vulva biasanya terbentuk secara perlahan selama beberapa tahun. Sel abnormal dapat tumbuh di permukaan vulva kulit untuk waktu yang lama.

Kanker vulva merupakan pertumbuhan abnormal dari sel-sel ganas (kanker) pada vulva. Vulva didefinisikan sebagai alat kelamin perempuan eksternal, dan termasuk labia majora (bibir luar labia), labia minora (bibir dalam), klitoris, mons pubis, ruang depan, atau pintu masuk, vagina, dan perineum (daerah antara vulva dan anus).

Sekitar 80% dari kanker vulva melibatkan labia, terutama labia mayora (50%). Sekitar sepuluh persen melibatkan klitoris, dan 10% melibatkan perineum, yang merupakan daerah kulit sensitif terletak antara vagina dan anus. Pada sekitar 5% kasus, kanker hadir di lebih dari satu situs.

BACA JUGA :

Lalu, Apa Faktor Resiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva?

Faktor risiko merupakan hal-hal yang dapat meningkatkan kesempatan seseorang untuk mengembangkan kanker. Meskipun faktor resiko sering mempengaruhi perkembangan kanker, namun kebanyakan secara tidak langsung dapat menyebabkan kanker.

Dan mengetahui faktor-faktor resiko terjadinya penyakit kanker vulva merupakan hal yang tepat untuk menjaga tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya terhindar dari penyakit kanker vulva. Meskipun penyebab pasti dari kanker vulva tidak diketahui, faktor-faktor tertentu tampaknya dapat meningkatkan risiko penyakit kanker vulva, diantaranya :

♥ Usia

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Kebanyakan wanita yang didiagnosis penyakit kanker vulva umurnya lebih tua dari 50. Namun, sekitar 15% wanita yang mengembangkan kanker vulva lebih muda dari 40 tahun. Umumnya, kanker vulva pada wanita yang lebih muda berhubungan dengan infeksi HPV dan merokok.

Kanker vulva pada wanita yang lebih tua paling sering dikaitkan dengan lichen sclerosus, yang merupakan kondisi kulit langka. Hal ini juga berhubungan dengan perubahan dalam gen tertentu.

♥ Infeksi HPV

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Penelitian menunjukkan bahwa infeksi virus ini merupakan faktor risiko untuk kanker vulva. HPV paling sering ditularkan dari orang ke orang selama aktivitas seksual.

Beberapa strain yang lebih kuat terkait dengan jenis kanker tertentu. HPV mungkin bertanggung jawab sekitar sepertiga sampai dua pertiga dari kanker vulva. Banyak jenis kanker yang disebabkan oleh HPV yang terkait dengan kondisi prakanker, perubahan sel-sel namun tidak selalu menjadi kanker. Vaksin HPV melindungi terhadap strain tertentu dari virus.

♥ Merokok

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Merokok dapat meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker vulva.  Merokok dikaitkan dengan ketidakmampuan untuk sistem kekebalan tubuh membersihkan infeksi HPV. Oleh karena itu, perokok lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi HPV kronis yang dapat menyebabkan kanker.

♥ Permasalahan sistem kekebalan tubuh

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Wanita dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker vulva. Sistem kekebalan tubuh yang menurun dapat disebabkan oleh penekanan kekebalan dari obat kortikosteroid, transplantasi organ, pengobatan untuk kanker jenis lain, atau human immunodeficiency virus (HIV).

Virus yang menyebabkan sindrom defisiensi imun didapat (AIDS). Ketika seorang wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun, tubuhnya lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi, termasuk infeksi HPV.

♥ Liken sklerosus

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Kondisi ini mempengaruhi kulit vulva, sehingga tipis dan gatal. Sekitar 4% dari wanita dengan sklerosis lichen mengembangkan kanker vulva.

♥ Kondisi pra kanker

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Kondisi prakanker vulva, leher rahim, atau vagina, atau melanoma di tempat lain di tubuh, dapat meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker vulva.

Itulah 6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva, Semoga Bermanfaat 🙂

Jika Anda menderita penyakit kanker vulva jangan sampai di biarkan, karena dapat berpengaruh atau dapat menyebabkan komplikasi yang serius pada kesehatan organ reproduksi wanita, tentunya sangat berpengaruh pada kesehatan vagina wanita. Dan banyak juga penyakit lainnya yang dapat timbul jika kanker terus di biarkan.

Untuk Anda yang sedang bingung mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker vulva, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu membantu mengatasi bahkan mampu menyembuhkan kanker vulva. Obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas dan bahkan telah mendapatkan izin dari BPOM.

Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Kanker Vulva

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

6 Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Vulva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *