Close

Bahaya Infeksi Rahim Terhadap Kesehatan

Bahaya Infeksi Rahim Terhadap Kesehatan

Selamat datang di website resmi www.ahlinyamiom.com yang merupakan PUSAT PENJUAL obat herbal yang TERBAIK yang memberikan pelayanan terbaik dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)

Bahaya Infeksi Rahim Terhadap Kesehatan

Bahaya Infeksi Rahim Terhadap Kesehatan -, Endometritis merupakan peradangan pada lapisan rahim Anda. Kondisi ini biasanya terjadi setelah seorang wanita melahirkan, tetapi bisa juga terjadi pada wanita yang belum pernah hamil. Ketika infeksi rahim tidak terkait dengan kehamilan, maka penyakit ini disebut dengan penyakit radang panggul (PID).

Penyakit infeksi rahim juga sering dikaitkan dengan peradangan saluran tuba (salpingitis), indung telur (oophoritis), dan peritoneum pelvis (peritonitis pelvis). Penyakit menular seksual mendefinisikan radang panggul sebagai kombinasi dari endometritis, salpingitis, tubo-ovarium abses, dan peritonitis panggul.

Lalu, apa yang dapat menyebabkan infeksi rahim terjadi? Infeksi rahim merupakan penyebab paling umum dan mungkin terjadi karena salah satu dari berikut ini :

  • Cairan ketuban : Hal ini dapat menjadi terinfeksi sebelum atau selama persalinan. Jika bayi Anda melewati mekonium (buang air besar pertama) sebelum Anda melahirkan, risiko infeksi pada rahim dapat meningkat.
  • Penyakit radang panggul : Penyakit radang panggul ini adalah infeksi salah satu organ kewanitaan.
  • Jaringan tetap : Setelah melahirkan atau keguguran, plasenta atau bagian lain dari jaringan dapat dibiarkan di dalam rahim Anda yang menyebabkan infeksi.
  • Infeksi menular seksual : Infeksi menular seksual atau yang dikenal juga sebagai IMS. Anda mungkin mendapatkan penyakit ini dari berhubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi.

BACA JUGA :

GEJALA

Gejala infeksi rahim termasuk rasa sakit di perut bagian bawah atau panggul, demam (biasanya dalam 1 sampai 3 hari setelah melahirkan), pucat, menggigil, perasaan sakit atau ketidaknyamanan, dan sering sakit kepala, kehilangan nafsu makan, denyut jantung sering cepat dan rahim bengkak. Ketika jaringan di sekitar rahim terinfeksi, hal itu dapat membengkak yang menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan. Perempuan biasanya memiliki sakit parah dan demam tinggi.

Beberapa komplikasi berat dapat terjadi, diantaranya :

  • Sebuah nanah (abses) di panggul
  • Radang selaput yang melapisi perut ( peritonitis )
  • Pembekuan darah di vena panggul (pelvis tromboflebitis )
  • Bekuan darah yang berjalan ke paru-paru dan blok arteri ( emboli paru )
  • Tingkat darah tinggi zat beracun yang dihasilkan oleh bakteri menginfeksi, yang menyebabkan sepsis (infeksi Fever)

Dan Anda juga dapat mengalami komplikasi dan bahkan penyakit parah jika infeksi tidak segera di obati. Kemungkinan komplikasi yang dapat mengembangkan dapat meliputi :

  • Infertilitas
  • Peritonitis panggul, yang merupakan infeksi panggul umum
  • Koleksi nanah atau abses di panggul atau rahim
  • Septikemia, yang merupakan bakteri dalam darah

Septikemia dapat menyebabkan sepsis, yang merupakan infeksi berat yang dapat memburuk dengan sangat cepat. Hal ini dapat menyebabkan syok septik, yang merupakan keadaan darurat yang mengancam jiwa.

Itulah bahaya atau komplikasi dari penyakit infeksi jika tidak segera di atasi. Semoga bermanfaat 🙂

Untuk Anda yang menderita penyakit infeksi rahim jangan sampai membiarkan penyakit infeksi rahim bersarang dalam tubuh Anda dan menyebabkan komplikasi yang serius pada kesehatan organ yang lainnya. Untuk itu, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit infeksi rahim yaitu dengan obat herbal Qnc jelly gamat.

Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh.Untuk infromasi lebih lengkap silahkan KLIK >> Obat Infeksi Rahim

Post By : Obat Miom

BACA JUGA :

Bahaya Infeksi Rahim Terhadap Kesehatan

Jika Anda menyukai informasi kesehatan kami, Atau Anda ingin mengetahui mengenai artikel kesehatan lainnya, silahkan bergabung dengan kami di Twitter, Facebook Dan Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *