Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ? Apakah diantara kalian ada yang bertanya – tanya apakah penyakit miom bisa kambuh lagi setelah melakukan operasi atau setelah melakukan pengobatan medis ?? Penyakit miom merupakan penyakit tumor jinak yang biasa menyerang pada wanita. Apakah kekambuhan penyakit miom di akibatkan akibat tidak menjaga pola makan atau karena masalah lainnya ??

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ? jawabannya YA. Penyebab Miom Tumbuh Lagi Setelah Operasi Miomektomi (operasi pengambilan mioma uteri). Satu hal yang harus anda ketahui, pada dasarnya ada cara alternaif lain untuk mengatasi miom tanpa harus menjalani operasi. Dalam hal ini tentunya ada beberapa kombinasi ramuan herbal atau obat tradisional yang bersifat tonik ( memperkuat fungsi organ reproduksi) kemudian herbal yang bersifat detox (pembuangan toksik dan peluruhan miom) lalu herbal balance ( fungsinya untuk menyeimbangkan sistem hormonal keseluruhan.

Baca Juga : Apakah Miom Harus Dioperasi

Selain itu penyebab dari mioma uteri itu sendiri belum jelas kebenarannya. Berdasarkan basil penelitian semua hasilnya masih sebatas perkiraan-perkiraan saja. Yang pasti mioma uteri merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit yang menjadi masalah tersendiri bagi kaum wanita.

Beberapa ginekolog membagi kekambuhan penyakit miom menjadi dua kelompok yang berbeda :

  • Kekambuhan klinis menjelaskan penyakit miom yang berulang dan menyebabkan gejala atau kebutuhan perawatan
  • Kekambuhan sub-klinis mengacu pada fibroid yang berulang dan dapat dirasakan selama pemeriksaan panggul, terlihat menggunakan investigasi diagnostik atau laparoskopi, tetapi tidak menghasilkan gejala apapun atau memerlukan pengobatan. Tingkat kekambuhan sub-klinis sangat tinggi.

Baca Juga : Setelah Operasi Miom Apakah Bisa Hamil

Studi telah melihat tingkat kekambuhan menyusul miomektomi abdominal. Satu studi yang dilakukan pada tahun 1969 melihat tingkat kekambuhan setelah penghapusan tunggal dan beberapa mioma (fibroid). Penelitian ini masih banyak dikutip oleh ginekolog karena memberikan data yang berguna untuk para wanita yang sedang menimbang pro dan kontra dari perawatan bedah.

Studi ini diikuti 125 wanita yang telah menjalani miomektomi abdominal awal. Para wanita itu kemudian ditindaklanjuti dan bertanya tentang gejala dan diperiksa secara klinis untuk penyakit miom yang kambuh. Jumlah perempuan yang kemudian membutuhkan operasi lebih lanjut, berdasarkan kebutuhan klinis, didokumentasikan. Panjang rata – rata tindak lanjut adalah 8 tahun. Ditemukan bahwa 11% dari wanita yang telah memiliki penyakit miom dipotong dan 26% dari wanita yang telah memiliki tiga atau lebih mioma dihapus, diperlukan operasi lebih lanjut.

Baca Juga : Efek Samping Dari Operasi Miom

Jadi memang, besar kemungkinan penyakit miom bisa kambuh lagi !!

Lalu apa penyebab utama penyakit MIOM tumbuh lagi ?? Berikut ini 4 penyebab penyakit miom tumbuh lagi :

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Baca Juga : Ketahui Perbedaan Kista Dan Miom

Itulah penyebab penyakit MIOM bisa tumbuh lagi …

Nah, untuk anda, keluarga ataupun teman anda yang menderita penyakit miom dan sudah melakukan beberapa kali operasi tetapi tidak berujung juga pada kesembuhan, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit miom sampai ke akarnya. Obat herbal yang AMPUH dan sudah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit MIOM TANPA OPERASI !!

Obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas dan juga telah mendapatkan izin dari BPOM. Obat herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan telah didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk informasi lebih lanjut silahkan KLIK >> Obat Miom

Post By : Obat Miom

Benarkah Penyakit Miom Bisa Kambuh Lagi ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *