Tanda Dan Gejala Penyakit Miom

Tanda Dan Gejala Penyakit Miom

Tanda Dan Gejala Penyakit Miom

Tanda Dan Gejala Penyakit Miom -, Penyakit miom memang sangatlah bahaya untuk kesehatan rahim para perempuan. Karena dengan penyakit miom anda yang sedang mengidam – idamkan momongan, harapan itu bisa saja menjadi buyar karena penyakit miom bisa membuat anda keguguran. Baca Juga >> Ciri Ciri Wanita Terkena Miom

Penyebab penyakit miom tidak benar – benar bisa ditentukan, tetapi kebanyakan penyakit miom berkembang pada wanita selama tahap reproduksi mereka. Penyakit miom tidak berkembang sebelum tubuh mulai memproduksi estrogen. Penyakit miom cenderung tumbuh sangat cepat selama masa kehamilan ketika tubuh memproduksi lebih banyak estrogen. Ketika menopause biasanya dimulai pertumbuhan penyakit miom berhenti dan miom dapat mulai berkurang karena penurunan estrogen. Baca Juga >> Faktor Penyebab Penyakit Miom

7 Tanda peringatan penyakit miom rahim :

  • Masalah kandung kemih
  • Tekanan rektal
  • Rasa sakit atau ketidaknyamanan panggul
  • Nyeri punggung
  • Nyeri saat berhubungan seks
  • Pendarahan menstruasi berat
  • Periode menstruasi panjang atau timbul bercak

Gejala miom tergantung pada lokasi, ukuran dan arah pertumbuhan tumor. Sekitar setengah dari kasus penyakit miom tidak menunjukkan gejala dan tidak menunjukan resiko bagi perempuan.

Gejala yang sering muncul diantaranya :

√ PENDARAHAN

Ini adalah gejala yang paling umum dari penyakit miom dan ditandai dengan menstruasi yang melimpah dan berkepanjangan, dengan kehadiran banyak gumpalannya. Namun, kerugian antara periode dan lainnya jarang terjadi, kecuali di penyakit miom submukosa, atau jika ada perubahan terkait lainnya di endometrium. Pendarahan dapat menyebabkan anemia, tergantung pada jumlah perdarahan.

√ SAKIT

Hal ini terjadi pada 30% kasus. Mungkin akut, tetapi juga dapat terjadi di kronis dengan perasaan berat, terutama ketika wanita itu berdiri lama.

√ FENOMENA KOMPRESI

Peningkatan ukuran rahim karena penyakit miom menyebabkan tekanan pada organ lain. seperti rektum, kandung kemih, ureter dan usus, jadi, ketidaknyamanan dapat terjadi saat buang air kecil, inkontinensia urin.

√ STERILITAS DAN INFERTILITAS

Biasanya penyakit miom rahim tidak berdampak pada kesuburan, tapi kadang – kadang menghasilkan sterilitas kompresi dan perubahan dalam fungsi saluran tuba jika penyakit miom sangat besar, atau dalam kasus lain mereka mengubah rongga endometrium, mencegah implementasi yang tepat dan pertumbuhan embrio.

Jika anda mengalami penyakit MIOM dan sudah melakukan pengobatan kemana – mana, bahkan anda sudah melakukan tindakan medis “OPERASI” tetapi penyakit miom tidak sembuh juga. Kami rekomendasikan obat herbal untuk mengatasi penyakit MIOM sampai ke akarnya TANPA OPERASI. Obat herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas juga telah terdaftar di BPOM. Untuk informasi lebih lanjut silahkan KLIK >> OBAT MIOM

Post By : Obat Miom

Baca Juga Artikel Lainnya : Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Penyakit Miom Rahim

Pantangan Makanan Buat Penderita Miom

Tanda Dan Gejala Penyakit Miom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *